Wednesday 6 January 2016

Ample Guitar G II Full Version + Serial Keygen

Sedang mencari instrumen gitar yang keren unduh Ample Guitar G II gratis  dan unduh tanpa ribet dengan serial nya. Ample Sound AGG2 sangat mampu kau andalkan untuk mempercantik musik yang telah kau buat.

Dengan bunyi yang real dan memiliki khas di versi agg2 ini. Yaitu bunyi gitar yang klasik gitar ini juga mampu kau tambahkan efek yang ada pada mixer atau juga pada bawaan software ini. Selain sangat mudah untuk memainkan melodi maupun Strum gitar ini memiliki keunggulan tersendiri yaitu dengan ada librari yang akan aku kasih ke kamu.

Isi ialah kunci-kunci gitar dan beberapa strum. Hal ini tentu sangat penting dan akan mempercepat proses pembuatan musik yang telah kau buat. Ample Guitar G II juga memiliki kapo dan tentu suaranya juga akan sama dengan gitar asli.

Dengan bermain menggunakan software ini kau akan lebih mudah kalau memiliki midi control. Untuk kuncil sebelum bermain mampu kau atur telebih daluhu biar tidak ada kesalahan ketika di masukan ke piano nol.

Ample Guitar G II

Dengan bunyi gitar klasik yang khas tentu akan membuat musik kau lebih bagus dan juga memiliki nilai seni yang tinggi. Untuk bermain gitar dengan midi control sangat cocok sekali atau untuk membuat musik pada software produksi musik andalan kamu.

Ample Guitar G II tersedia juga VST nya yang mampu kau gunakan di FL Studio atau yang lainnya. Selain itu juga akan menunjukkan serial nya biar kau mampu memiliki software gratis dan mampu di pakai selamanya. Selengkapnya silahkan kau lihat dan unduh di bawah ini.

Screenshot

Link Download

Ample Sound AGG2 Setup.part01.rar 200 MB (Via Google Drive)
Ample Sound AGG2 Setup.part02.rar 200 MB (Via Google Drive)
Ample Sound AGG2 Setup.part03.rar 200 MB (Via Google Drive)
Ample Sound AGG2 Setup.part04.rar 200 MB (Via Google Drive)
Ample Sound AGG2 Setup.part05.rar 200 MB (Via Google Drive)
Ample Sound AGG2 Setup.part06.rar 200 MB (Via Google Drive)
Ample Sound AGG2 Setup.part07.rar 200 MB (Via Google Drive)
Ample Sound AGG2 Setup.part08.rar 200 MB (Via Google Drive)
Ample Sound AGG2 Setup.part09.rar 200 MB (Via Google Drive)
Ample Sound AGG2 Setup.part10.rar 200 MB (Via Google Drive)
Ample Sound AGG2 Setup.part11.rar 200 MB (Via Google Drive)
Ample Sound AGG2 Setup.part12.rar 200 MB (Via Google Drive)
Ample Sound AGG2 Keygen.rar 290 KB (Via User Cloud)

Tutorial Instalasi Ample Guitar G II




EmoticonEmoticon