Wednesday 6 January 2016

PowerISO 6.9 Full Version + Serial Keygen

Download PowerISO 6.9 Full Version disini dapatkan serialnya gratis dan unduh tanapa ribet. Software PowerISO yang bisa kau manfaatkan untuk membuat sebuah file yang berformat DVD atau CD ibarat BIN / CUE, DAA, UIF, DMG, MDF / MDS, ASHDISC, BWI / B5I, LCD, IMG, CDI, CIF, P01, PDI, NRG, NCD, PXI, GI, FCD, VCD, C2D, BIF.

Menggunakan software ini kau juga bisa membuat sebuah file yang berextensi di atas untuk keperluan tertentu. PowerISO lebih ringan di gunakan di bandingkan dengan software sejenis lainnya, dengan tampilan antarmuka yang sangat sederhana sehingga tidak akan membingungkan pengguna software tersebut.

Jika ingin membuat bootable menggunakan software ini juga sangat di sarankan sekali selain lebih mudah dan cepat kau juga bisa membuat bootable dari beberapa OS terkenal. Ada fitur lainnya yang menarik ya itu kau juga bisa mengkremasi file yang kau miliki ke dalam DVD kosong atau VCD kosong untuk keperluan tertentu.

PowerISO

PowerISO salah satu software yang cukup handal dalam mengelola file jenis DVD. Dengan software ini yang cukup ringan namun untuk fitur lumayan lengkap.

Selain yang telah aku ucapkan di atas PowerISO bisa untuk mount hingga 23 virtual drives. fitur ini sangat di butuhkan bagi kau ingin membuka file yang berformat BIN / CUE, DAA, UIF, DMG, MDF / MDS, ASHDISC, BWI / B5I, LCD, IMG, CDI, CIF, P01, PDI, NRG, NCD, PXI, GI, FCD, VCD, C2D, BIF. bisa membukanya dengan fitur tersebut. Selain itu juga akan memperlihatkan lisensi untuk software biar bisa kau gunakan selamanya.

Untuk selengkapnya silahkan kau lihat dan unduh di bawah ini.

Screenshot

Link Download

PowerISO 6.9 Setup.rar 6 MB (Via Google Drive)
PowerISO 6.9 Keygen.rar 245 KB (Via User Cloud)

PowerISO 6.9 Setup.rar 6 MB (Via Mega)
PowerISO 6.9 Keygen.rar 245 KB (Via Click Upload)

Tutorial Instalasi

  1. Download kedua file di atas.
  2. Extract kan semua file.
  3. Install setup ibarat biasa jikalau sudah.
  4. Klik registered
  5. Klik keygen lalu masukkan serial dan username yang ada pada keygen tersebut.
  6. Dan enjoy

Video Tutorial Instalasi



EmoticonEmoticon