Wednesday 6 January 2016

Sonnox Oxford Native VST Plugins Pack + Full Version

Download Sonnox Oxford Native VST Plugins Pack full version disini dan unduh tanpa ribet.  VST Plugins yang terbilang cukup penting ini dalam pengeditan sebuah instrumen musik dan telah di kenal banyak orang dari penggalan di Dunia ini.

Sonnox Oxford Native pack yang akan saya berikan eksklusif di dalamnya memiliki 5 vst sekaligus yang mampu kau gunakan untuk merapihkan instrumen yang telah kau buat. Dalam pack tersebut adalah TransMod, Reverb, EQ, Dynamics, Limiter dan Inflator.

Semuanya mampu kau gunakan dalam satu pack ini dan tentu akan berikan versi yang full. The Sonnox Oxford Reverb yang mampu kau gunakan untuk mendengungkan bunyi instrumen. Hal ini sangat di perlukan sekali semoga kualitas musik yang telah di buat bertambah.

Untuk Sonnox Oxford Limiter tentu kau juga sudah pasti tahu fungsinya. Namun menggunakan vst ini kau akan lebih akurat dengan fitur penyaringan yang cukup canggih.

Sonnox Oxford Inflator mampu kau gunakan untuk memperjelas instrumen yang dan memperbaiki instrumen yang berkualitas buruk. Selengkapnya silahkan kau coba-coba dan praktek sendiri link unduh ada pada halaman paling bawah.

Sonnox Oxford Native

Dengan lima plugin yang penting untuk merapihkan sebuah instrumen yang telah kau buat dalam mixer. Dalam pack ini ada enam vst dan tentu ke enam tersebut sangat di butuhkan. Untuk selengkapnya silahkan kau lihat dan unduh di bawah ini.

Screenshot

Link Download

Sonnox Oxford Native VST Plugins Pack.rar 34 MB (Via Google Drive)
Sonnox Oxford Native VST Plugins Pack.rar 34 MB (Via User Cloud)


EmoticonEmoticon